Monday, February 3, 2020

Teknik Melatih Ayam Bangkok Pukul K.O Yang Benar

Melatih ayam bangkok. Melatih ayam bangkok merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan dalam memelihara ayam bangkok. Karena ayam bangkok yang tidak dilatih sama saja dengan membeli ayam jago biasa. Saat dijual, ayam bangkok yang tidak terlatih akan dihargai dengan harga murah. Bahkan sering juga tidak laku dipasaran karena tidak bisa bertarung.
Sebaliknya, ayam yang dilatih dengan rutin dan sudah memiliki kemampuan bertarung yang bagus pasti bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi. Apalagi jika ayam sudah menguasai teknik pukul K.O pasti nya akan diperebutkan oleh para penggemar ayam bangkok.

Berikut Ini Teknik Melatih Ayam Bangkok Pukul K.O Yang Benar :

  • Latihlah ayam bertarung saat hari matahari mulai turun dan gelap untuk melatih ketajaman mata ayam dan kecepatan nya.
  • Pasanglah bohlam yang redup pada kandangnya agar terlihat samar dan terlatih dalam melihat samar dan menjadi lebih cepat tangkap.
  • Buatlah kandang dengan tiang atau ring diatasnya agar ayam bisa melompat dan tidur diatas. Semakin sering ayam melompat akan membuatnya lebih pandai terbang dan melopat saat memukul.
  • Latihan berlari akan membantunya menguatkan kaki dan menambah tekanan dan kekuatan ayam bangkok.
  • Anda juga bisa membuat kurungan dengan atap terbuka untuk membuatnya berlatih lompat dengan sendirinya.
  • Latihan berenang bisa membantu ayam menjadi lebih luwes dan lincah. Ayam bisa lebih mudah bergerak karena persendian nya yang lebih lentur dan ringan.
  • Selain itu melatih ayam berenang juga membantunya lebih bisa mengatur nafas. Nafas ayam menjadi lebih panjang dan tidak ngos-ngosan.
Demikianlah informasi yang dapat diberikan. Semoga dapat menambah wawasan anda mengenai sabung ayam dan berguna untuk ayam bangkok aduan anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ciri Utama Pejantan Ayam Bangkok Dan Betina Unggulan

Dalam hal persilangan untuk menghasilkan turunan ayam aduan yang berkualitas bagus, yang menjadi faktor utama dalam pesilangan tersebut ...