Tuesday, February 4, 2020

Mengenali Jenis – Jenis Teknik Pukulan Ayam Bangkok

Ayam bangkok memiliki berbagai macam teknik bertarung tergantung pada pukulan, dan arah pukulan ayam bangkok tersebut. Berikut ini beberapa teknik bertarung ayam bangkok khusus pukul yang telah kami kutip dari beberapa sumber. Untuk kamu yang masih pemula di dunia ayam bangkok.

BERIKUT JENIS – JENIS TEKNIK PUKULAN AYAM BANGKOK

Pukulan Dada dan Pangkal Sayap
Jenis pukulan ini sangat akurat dan hnaya mengarah pada dua titik sasaran yaitu pada bagian dada dan juga pangkal sayap ayam bangkok lawan. Bila pukulan tersebut mengenai sayap lawan, maka sayap akan langsung terluka pada pangkal sayapnya dan terkulai lemas, sehingga bisa membuat keseimbangan ayam bangkok lawan menjadi terganggu. bahkan kalau pukulannya keras bisa membuat sayap ayam bangkok aduan menjadi patah. Ketika lawan sedang keseimbangannya terganggu kita bisa melancarkan pukulan yang sembarangan atau sering disebut dengan bertarung ngoyor. Untuk membuat pukulan ayam bangkok makin keras, kamu bisa berikan Doping Power Cock.
Pukulan ayam bangkok Pangkal Sayap
Pukulan ayam bangkok pangkal sayap memiliki nama lain yaitu pukulan guli – guli. Para pecinta ayam bangkok aduan biasanya menyebut pukulan guli – guli sebab pondasi utama yang berada pada pangkal sayap ayam bangkok dan bisa membuat bagin tersebut terluka ketika sedang bertarung di arena laga. Bila lawan telah terkena pukulan yang keras pada bgian tubuh tersebut, maka ayam bangkok tersebt bisa langsung dinyatakan kalah dalam pertarungan. Sebab, lawan yang terkena pukulan ini tidak memiliki kekuatan dalam pukulannya. Untuk membuat pukulan guli – guli ayam bangkok menjadi lebih kuat lagi, kamu bisa berikan kamu bisa lakukan latihan Treadmil Gantung.
Ayam Bangkok Khusus Pukul Dada
Untuk ayam bangkok khusus pukul bisa dikatakan tiap pukulannya sangat akurat pada bagian tulang iga lawan. Dan juga pukulan ini sangat menyakitkan terutam bila pukulan yang dilancarkan menggunakan tenaga yang super. Bila lawan terkena pukulan ini maka ayam bangkok lawan pasti akan langsung terduduk kaku dan tak berdaya karena luka yang sangat parah pada bagian dadanya. Untuk mengobati luka yang parah tersebut, kamu bisa berikan Obat Luka Dalam dan Repair Plus untuk membuat luka cepat sembuh.
Meskipun ayam bangkok yang terkena pukulan ini sangat lama sekali untuk disembuhkan, tetapi kita bisa mengusahakannya dengan melakukan penyembuhan dengan obat seperti diatas. Bila dilihat dari luar, ayam bangkok nampak baik – baik saja. Akan tetapi si ayam bangkok sedang terluka pada bagian dalam tubuhnya. Bahkan tulang iga ayam bangkok bisa remuk atau retak.

0 comments:

Post a Comment

Ciri Utama Pejantan Ayam Bangkok Dan Betina Unggulan

Dalam hal persilangan untuk menghasilkan turunan ayam aduan yang berkualitas bagus, yang menjadi faktor utama dalam pesilangan tersebut ...