Monday, February 3, 2020

Cara Ampuh Melatih Otot Leher Ayam Bangkok Agar Proposional

Leher adalah tumpuan paling dasar damal teknik mematuk, ngalung, mengunci, menghindar dan lain lain. Ayam yang memiliki leher bagus bisa dengan mudah menumbangkan lawannya karena bisa menjangkau lawan dengan lebih mudah. Ukuran dan juga kelenturan leher ayam merupakan hal yang utama dalam penilaian leher ayam bangkok.
Tentunya anda menginginkan leher yang proposional untuk ayam bangkok anda. Selain itu, otot leher ayam bangkok juga merupakan dasar utama bagi ayam bangkok untuk menjadi lebih kuat. Dengan menguatkan otot leher ayam bangkok apalagi dilatih sejak masih muda, akan membuat leher ayam bangkok anda tumbuh dan menjadi sempurna.
Tentunya ada cara untuk menguatkan otot leher ayam bangkok anda. Namun anda perlu melakukannya dengan sabar dan rutin pada ayam bangkok anda jika ingin mendapat hasil yang bagus. Cara menguatkan otot leher ayam bangkok ada 3 jenis, yuk simak penjelasannya.

Cara Ampuh Melatih Otot Leher Ayam Bangkok Agar Proposional

Pijat / Urut Secara Rutin

Anda bisa mengurut atau memijat ayam bangkok anda secara rutin yang dilakukan setiap harinya. Caranya adalah menarik kelapa ayam ke bagian bawah tubuhnya sendiri kiemudian diamlan selama 5 menit. Dengan cara menahan tubuh ayam anda dengan memegangi pahanya. Seelah itu naikan kepalanya kearah atas. Ulangi beberapa kali sekitar 3-5 kali dalam sehari.

Penerapan Senam Leher

senam leher bisa dilakukan dengan cara memutar kepala dan leher ayam bangkok anda dengan tangan. Jika dilakukan terus menerus maka leher ayam akan cepat lentur dan mendapatkan otot leher.

Melakukan Jajal Tarung

Jajal terung bisa membuat ayam bangkok anda menggerakkan lehernya sehingga meski tanpa olahraga ayam akan busa lebih mudah. Ayam akan menerima pukulan dan ia akan secara reflek menghindari lawannya sehingga ayam akan melatihb sendiri lehernya dan mulai membentuk otot pada lehernya. Jajal tarung sedari muda juga akan membuat tulang leher ayam bangkok anda menjadi cepat tinggi dan kokoh.

0 comments:

Post a Comment

Ciri Utama Pejantan Ayam Bangkok Dan Betina Unggulan

Dalam hal persilangan untuk menghasilkan turunan ayam aduan yang berkualitas bagus, yang menjadi faktor utama dalam pesilangan tersebut ...